Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Langkah Penting Membuat Artikel SEO Terbaru 2022


Langkah Penting Membuat Artikel SEO Terbaru 2022

SEO atau Search Engine Optimization adalah teknik yang digunakan dalam penerbitan web untuk meningkatkan visibilitas halaman web dan lalu lintas untuk peringkat yang lebih tinggi di mesin pencari dan lebih banyak pembaca. Menulis artikel menggunakan Search Engine Optimization membutuhkan keterampilan menulis yang baik untuk membuat artikel menarik dan mudah dibaca.

Penempatan strategis frasa kunci dan kata kunci dalam teks dan dimasukkannya hyperlink akan meningkatkan pembaca halaman Anda. Baca langkah-langkah berikut untuk mempelajari cara menulis artikel menggunakan Search Engine Optimization.

Membuat Artikel SEO Terbaru 2022

1. Menguraikan artikel Anda

  • Artikel harus ditulis dengan baik, menarik, dan informatif. Mereka harus menyajikan sudut pandang baru pada topik tertentu. Kait yang baik di awal bersama dengan informasi yang berguna akan membuat orang ingin terus membacanya. Artikel Anda harus berguna, menghibur, atau berharga.
  • Artikel yang ditulis dengan baik dengan konten yang bagus akan menarik lebih banyak lalu lintas, yang berarti banyak pembaca akan mengunjungi situs Anda. Ini membuat artikel Anda lebih menarik untuk menautkan pemasar (orang-orang yang menautkan situs mereka ke Situs Anda) dan meningkatkan kemungkinan pengiklan ingin menggunakan halaman Anda untuk iklan mereka.
  • Mesin pencari Google memberikan bobot yang besar pada judul artikel dan blog. Itulah mengapa sangat penting bahwa frase kata kunci hadir pada judul sebagai bagian penting dari konten SEO yang efektif.


2. Buat daftar frasa kunci dan kata kunci untuk artikel Anda

Ini penting agar penerbit Anda dapat memasukkannya ke dalam metadata halaman, yang merupakan bagian dari kode HTML.

  • Ini akan sangat membantu bagi pembaca dan peringkat Google jika artikel dibagi dengan subpos, karena pembaca lebih menghargai ketika mereka dapat membaca artikel dengan mudah. Sebagai pengingat penting, kebanyakan orang yang menelusuri situs hanya membaca sekilas di internet. Itulah sebabnya dengan subpos mereka cenderung menyelesaikan artikel dan tetap di halaman untuk jangka waktu yang lebih lama.
  • Kata kunci dan frasa kunci adalah kata-kata atau frasa yang akan digunakan orang untuk mencari informasi tentang topik yang akan Anda tulis. Misalnya, frasa kunci untuk artikel tentang bergerak bisa "berkemas dan bergerak" atau "memuat truk yang bergerak," sementara kata kunci bisa "bergerak," "relokasi," atau "relokasi."
  • Frasa kunci dan kata kunci didaftarkan oleh "laba-laba," yang merupakan skrip yang dikirim mesin pencari ke setiap halaman di Internet. Laba-laba "merangkak" di halaman web dan situs web dan menganalisisnya untuk konten dan kualitas konten. Salah satu cara mereka melakukan ini adalah dengan mendaftarkan kata kunci dan frasa kunci untuk menentukan subjek halaman; Tetapi mereka juga mendeteksi seberapa sering setiap kata kunci atau frasa digunakan, apakah halaman secara tata bahasa benar, dan jenis hyperlink inbound dan outbound apa yang ada. Hyperlink adalah tautan ke halaman lain yang entah bagaimana relevan dengan topik Anda.


3. Tulis artikel Anda

  • Pastikan itu benar secara gramatikal tanpa kesalahan ejaan.
  • Berikan artikel Anda judul.
  • Memecahnya menjadi paragraf pendek dengan subpos.
  • Gunakan kata kunci dan frasa kunci yang paling penting sedini mungkin dalam artikel, sebaiknya di kalimat pertama, dan di paragraf pertama.
  • Jangan terlalu sering menggunakan kata kunci atau frasa kunci. Intersperse mereka secara alami sepanjang teks dalam irama membaca alami artikel. Kepadatan kata kunci yang disarankan adalah 1-3%
  • Sertakan kata kunci dan frasa kunci yang paling penting dalam judul dan subpos. Pastikan Anda hanya menambahkan satu H1 dalam teks (biasanya judul), itu harus berisi kata kunci utama.
  • Gunakan poin untuk menyajikan konten Anda selama paragraf tidak terdengar menarik dan gunakan file media untuk pemahaman yang lebih baik tentang artikel oleh pengguna.
  • Jika masuk akal dalam teks, letakkan kata kunci dan frasa kunci dalam huruf tebal atau miring.
  • Jika terlalu banyak kata kunci yang ada pada konten, mesin pencari Google akan berasumsi bahwa kata kunci isian. Jangan membuat kesalahan pemula dan letakkan frasa kata kunci tersebut pada 155 - 200 kata
  • Jika judul menyertakan frase kata kunci, kalimat pertama dari artikel juga harus memiliki kata kunci. Untuk memecahkan redundansi, cobalah memulai artikel melalui pertanyaan. Karena kata kunci sudah dimasukkan ke dalam kalimat, yang harus Anda lakukan adalah BOLD itu. Ini akan menekankan kata kunci dan itu akan membuat efek besar pada algoritma Google saat memindai artikel.
  • Mirip dengan kalimat pertama, kata kunci juga harus hadir dalam kalimat terakhir untuk lebih menekankan kata kunci.


4. Sertakan hyperlink dalam artikel.

Hyperlink adalah tautan ke halaman web lain yang relevan dengan topik Anda. Anda dapat menyorot kata atau frasa dan menambahkan alamat web yang ingin Anda tautkan. Pastikan setiap tautan adalah situs web berkualitas yang menawarkan informasi suara dan navigasi yang mudah.

5. Buat link ke artikel Anda.

  • Bahkan jika Anda telah menulis artikel yang bagus, Anda harus memberi tahu dunia tentang hal itu. Cukup, bagikan tautan ke artikel baru Anda di Facebook, Twitter, atau Tumblr dan dorong teman untuk membagikannya kembali.
  • Mengubah kata kunci menjadi tautan yang dapat diklik memungkinkan pencarian Google untuk lebih menekankan kata kunci dan itu harus dilakukan di awal dan akhir artikel di mana kata kunci sebagian besar berada.

6. Buatlah mudah untuk berbagi konten

Konten Anda akan berperingkat lebih baik secara keseluruhan jika Google dapat melihatnya dibagikan di situs lain. Membagikannya sendiri seperti dalam langkah "Bangun Tautan ke Artikel Anda" adalah cara yang bagus untuk memulai, tetapi membuatnya mudah bagi orang lain untuk berbagi dapat memberi Anda lebih banyak publisitas!


Artikel di atas pernah dibuat dalam bentuk bahasa Inggris oleh wikihow