Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Broker Crypto Terbaik Indonesia yang Terdaftar di Bappebti

 Keberadaan mata uang Kripto semakin diminati sebagai alternatif investasi karena nilainya yang terus meningkat. Tetapi untuk berinvestasi dengan memakai broker, harus berhati-hati karena banyak yang memakai skema Ponzi untuk menjebak investor. Carilah broker Crypto terbaik Indonesia terdaftar di Bappebti.

Pemerintah memang telah menugaskan Bappebti untuk mengawasi dan meresmikan broker aset kripto yang resmi di Indonesia. Dengan pelegalan ini, transaksi jual beli Kripto termasuk Bitcoin, Ethereum dan koin-koin yang lain sudah legal untuk diperjualbelikan di tanah air. 

Berikut ini beberapa broker crypto terbaik Indonesia terdaftar di Bappebti yang layak buat dicoba.

Daftar Broker Crypto Terbaik Indonesia Terdaftar di Bappebti 

1. Tokocrypto

Kenaikan harga Kripto yang bisa mencapai tiga kali lipat memang menggiurkan. Bagi investor pemula yang ingin menjual belikan aset kripto, rekomendasi pertama broker Crypto terbaik Indonesia yang terdaftar di Bappebti sejak tahun 2019 ialah Tokocrypto. 

Ini broker asli Indonesia yang menjual dan membeli Cryptocurrency dengan mata uang Rupiah. Toko crypto ada di bawah naungan Binance yang termasuk broker terbaik di dunia. Tokocrypto beroperasi sejak tahun 2017dan ini bisa diakses lewat situs maupun aplikasi. 

Tinggal mendaftar dengan upload KTP dan menyetor deposit lima puluh ribu rupiah. Investor sudah siap berinvestasi di Tokocrypto dengan sistem keamanan 2FA yang memadai dengan harga terbaik.

2. Rekeningku

Berdiri sejak 2017, bisa juga dicoba Rekeningku sebagai platform Cryptocurrency yang memperdagangkannya. Platform ini bisa diakses melalui situsnya dan aplikasi untuk pengguna  Android dan iOS. Tokocrypto sudah pasti aman dan terdaftar di Kominfo serta Bappebti sejak 2020.

Cukup buka akun dan lengkapi persyaratan, kemudian mendepositokan uang seratus ribu rupiah bisa pakai e-wallet atau BCA.

Platform juga sudah menggunakan keamanan 2FA dengan dua kali verifikasi data. Dilengkapi fitur stop kerugian dan penjualan short yang melindungi pemakai dari kemungkinan rugi. Investor harus berusia sedikitnya delapan belas tahun untuk mendaftar.

3. Indodax

Inilah Broker Crypto terbaik Indonesia resmi yang termasuk paling baik. Investor bisa mendaftar setelah memenuhi berbagai persyaratan ringan yang diminta. Tidak semua WNA bisa mendaftar di  Indodax. WNA dari negara tertentu termasuk Amerika Serikat tidak diperbolehkan untuk mendaftar. 

Tetapi, platform terbuka bagi semua WNI paling sedikit berusia delapan belas tahun. Kartu identitas akan diverifikasi dalam tempo dua belas jam,  kemudian lakukan minimal deposit lima puluh ribu rupiah bisa lewat dompet digital seperti OVO ataupun Gopay.

4. Luno

Broker Crypto untuk jual beli dan investasi aset selanjutnya adalah Luno Exchange. Luno asalnya dari UK dan hadir di tanah air pada tahun 2014. Perusahaan resmi didaftar Babeppti di tahun 2020 dan aplikasinya bisa diunduh di PlayStore. 

Daftar saja di aplikasinya dengan upload kartu identitas dan mengisi pertanyaan yang ada. Minimal deposit Rp 50.000, bisa ditransfer lewat berbagai rekening bank.

5. Pintu

Pilihan broker Crypto terbaik Indonesia resmi berikutnya ialah Pintu. Pintu menawarkan banyak koin yang diperdagangkan selain Crypto. Syarat untuk mendaftar sama dengan aplikasi lainnya.

Perihal keamanan, ada fitur sidik jari sehingga pengguna bisa mengunci akun dengan memasukkan sidik jari dan juga wajah.

Peran broker crypto dalam transaksi perdagangannya sangatlah penting. Keamanan investor untuk melakukan transaksi menjual, membeli, menyimpan, dan mentransfer mata uang Crypto harus memadai. 

Broker Crypto terbaik Indonesia terdaftar di Bappebti saja yang pantas dilirik. Setelah menetapkan broker yang mau dipakai, pertimbangkan juga biaya transaksi beserta keamanan dan legalitasnya.